Jumat, 28 September 2012

Me in Class 7-6

Halo,kali ini aku akan mencritakan tentang kelasku di SMPN 75 RSBI Jakarta,,yaitu kls 7-6

1.Letak
   hmm,letaknya sih ada di lantai 3 kalo kita datang dari gerbang utamanya sih ,biasanya di lantai 3 kita tinggal lurus ja
2.Suasana
   tidak baik baik,asyik,seru,tidak membosankan,,,dan kadang ricuh
3.Tempat Duduk
   ya,,kalo tempat dudukpasti taulah gmana kelakuannya(cih sok detektif),,iyalah semua juga pasti maunya cewek-cewek,cowok-cowok ..tadinya aku duduk sama Hidaya Adam(choki),,tp sekarang udh kenal deket tuh..dan sekarang aku duduk dengan Rafiif (biasa disebut boker einstein)dia juga punya blog ni rafiif blog dia orangnya enak(klo enak makan dong),,jd kalo aku ada yg gk ngerti,,salah satunya aku nanya einstein
4.Teman(biasa disebut fren friend)
   teman - temanku baik semua kok,gak ada yng galak
nih nama-namanya,cowok doang lho..cewek nggak
  •  Alwan
  • Christian
  • Fawwaz
  • Rizki Adam Yaqub(pke QalQalah)
  • Rizki Maulana
  • Diffah Rahmansyah(diffort)
  • Ahmad 
  • Choki
  • Zaki
  • Rafiif
  • Rayhan Fauzan
  • Aku Sendiri 
Wali kelasnya Bu Yuni
Ok gtu aja ya
wassalamualaikum WR.WB
Bye..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FC BarcelonaFC Barcelona