Sabtu, 23 Februari 2013

Gokil Minggu Ini...

Halo,mo baca crita gokil yang aku alami,gak baca juga gpp,yg penting partisipasi

Mulai!
Senin-Rabu tidak ada apa-apa berjalan seperti biasa,

Kamis mulailah ke-gokilan terjadi
1.Siang ,nanya di Whatsapp pake celana training panjang apa pendek(berhubung Jumat Porseni)dan pertama dikacangin ,trus ada yang jawab panjang ada yg jawab pendek,karna bingung akhirnya aku mau pake yg pendek tapi gapunya(beli donk!)

2.Malamnya beli celana training di toko-toko sekitar Palmerah bersama aku,ayah,adek naik motor chuy,pas udah nyampe ternyata toko tutup,yodah pake yg panjang(klo yg panjang aku punya)skip,dimotor adekku tidur;akhirnya aku pegangin deh skip skip sampe rumah mulai dialog
"kak,sendal adeknya mana atu lagi",ayah nanya
"Gak tau"jawab aku
"ini mah judulnya udah kelaut sendalnya"aku ngomong lagi
"yok cari bentar",ayah ngajak
Kita balik lagi nih mencari sendal sapatau masih deket
And Hasilnya
TIDAK KETEMU

3.Sabtu
Oke jadi sore main bola sama adek,main penalti
Dia nendang aku tepis terus
"wuih,kaka jago kipernya"
"Orang Ganteng"
Poker Face
Skip adeku tiba tiba power nendangnya di tambah
Aku bisa nepis tapi lepas,dan bolanya masuk gottt
Udah 3x masuk got,nah pas ini ketepis deket semak-semak aku mo ambil tapi ada sarang semut merah coy,akhirnya aku nekad ambil,alhasil digigitin
Yo,mungkin segitu aja
Salam killer bee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FC BarcelonaFC Barcelona